Jumat, 08 April 2011

teman baru...

Sebenernya sih ini lanjutan dari postingan sebelumnya. setelah beberapa hari mencari orang untuk ikutan KKN. akhirnya setelah berapa hari ada juga yang menelepon gw buat ikutan gabung, sayangnya dia dari fakultas yang udah ada jadi gw ga bisa langsung jawab apakah dia bisa ikutan apa ga? gw kan mesti rundingan dulu sama temen-temen gw yang lain. setelah itu gw masih berusaha mencari juga sih. dan setelah ngobrol-ngobrol sama orang yang baru kenal akhirnya kita dapet juga orang untuk bergabung. sayangnya gw harus menolak temen gw yang pertama kali nelepon gw ini. sabenernya aga-aga ga enak sih tapi mau gimana lagi?
ga tau kenapa gw jadi smsan gitu sama nii orang, padadahal gw belom kenal sama sekali. dan hari itu juga gw ketemu orang itu juga di fakultas gw. asli anaknya seru abis, kocak, nyenengin banget deh beda sama 2 orang temen gw yang akan bergabung.
anehnya sekarang gw jadi deket banget sama dia. haha. ga bisa ikut KKN sama gw tapi malah jadi deket. yaa boleh lah, nambah-nambah temen. so far so good lah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar